MARBLE CHEDDAR CHEESE CAKE

Posted on

This cake was made today as a gift for my husband’s anniversary on 13 February. At first my father made macaroni schotel..lho..kok makutel ask just yes, no tired of it. That’s my other wants, he just pasta. Already there are thought to make lasagna, but it turns out to hunt in any case not even met. Apparently she changed her mind, change requests chizkek do. Because there is no time to hunt cream cheese, I finally decided to make a cake cheddar cheese do. Just as well I thought and more cheese.
Ms. Ricke Indriani remember posting about the beautiful marble JCC, I decided to try CCC marble. Thank you for sharing yes Ma’am …Recipes are still the same as recipes that I use before this and I have written here. The following recipes are already 2 well of original recipes ^ _ ^.
Coklat CHEDDAR CHEESE CAKE
source: Ricke Indriani
Material:
A. 260 ml milk80 g butter200 gr grated cheddar cheeseB. 40 g flour purpis30 g cornstarchC. 6 egg yolks2 teaspoons grated lemonD. 6 egg whites180 gr sugar2 small spoon of lemon juiceE. 20 grams of cocoa powder, dissolved in 30 ml of hot water, cold(Skip, as brown powder lost, I use 1 tablespoon of pasta BF)
How to make:

Preheat the oven to 160’C. Prepare a round pan (I use a diameter of 18 cm), rub the bottom with margarine, cover with baking paper, spread again. When using baking dish with the connection, the packaging with aluminum foil to prevent water from penetrating. Mix and sieve the material B, set aside. A team of materials until cheese is dissolved, remove from fire. In a state that is still hot fill material B. Stir until smooth and not menggerindil using Pengadap or low speed mixer.Add ingredients C, mix again until blended.In the former dry cleaner, whisk the egg whites until foamy. Add lemon juice and caster sugar while continuing to shake up SOFT PEAK, not too stiff and dry yes.Take 1/3 egg white dough, put the cheese mixture. Disorderly so mixed and put into the egg white (fishing techniques).Stir until the mixture and make sure everything is blended well, no cheese batter in the bottom of the container.Take 150 g doh, mix with pasta BF or the brown solution. Disorderly well.Pour 1/2 white dough into the pan, give half the chocolate batter randomly. Pour back the remaining white batter and finally pour the remaining chocolate batter. Make marble motif with a cane or a spoon.Place in a hot tray which has been given a hot (steam bake / au bain marie). Bake in oven for 60-90 minutes (with my oven about 70 minutes) until the cake is cooked. Do prick test and test touch.Lift the cake and let cool until the cake away from the sides of the baking dish and then removed from the baking dish. Chill until ready and decorated according to taste

Due to the ability of the decor is still mediocre, I simply decorate the cake with a shake and fruit. The top surface is coated with strawberry jam. Really fresh, feeling his cake cheese mixed with fruit.

Unfortunately marble motif that I do not pretty, perhaps because when I groggily made his motives, because doubt can not be reached under the tree.

Apparently there was some water seep, plastic on the bottom of his cake 🙁

There’s still a little dough, I put alufoil cup. Pretty well yes … if eaten spooned later life writing.

No celebration in our house, with never-ending prayer for my father, a lifelong and blessings throughout his life. Eid Milad yes father. Shhhh … in addition to the Father Milad, on February 13 also coincides with the birthday of the 8th. Thank God … thank you for all the grace that has been delegated to our family.

In Bahasa Indonesia

KUE KEJU ​​MARMER CHEDDAR

Kue ini dibuat hari ini sebagai kado ulang tahun suami saya pada tanggal 13 Februari. Awalnya bapak saya bikin makaroni schotel..lho..kok makutel tanya aja ya, nggak capek deh. Itu keinginan saya yang lain, dia hanya pasta. Udah ada yang nyangka bikin lasagna, tapi ternyata berburu dalam hal apapun malah tidak ketemu. Rupanya dia berubah pikiran, mengubah permintaan chizkek lakukan. Karena tidak ada waktu untuk berburu krim keju, akhirnya saya memutuskan untuk membuat kue keju cheddar do. Sebaiknya saya pikir dan lebih banyak keju.

Ibu Ricke Indriani teringat postingan tentang marmer cantik JCC, saya memutuskan untuk mencoba marmer CCC. Terimakasih sudah sharing ya Bu …
Resep masakan masih sama dengan resep yang saya pakai sebelumnya dan sudah saya tulis disini. Resep berikut ini sudah 2 resep asli yah ^ _ ^.

Coklat CHEDDAR CHEESE CAKE

sumber: Ricke Indriani

Bahan:

A. 260 ml susu
80 g mentega
200 gr keju cheddar parut
B. 40 g tepung purpis
30 g tepung maizena
C. 6 kuning telur
2 sendok teh lemon parut
D. 6 putih telur
180 gr gula pasir
2 sendok kecil jus lemon
E. 20 gram bubuk kakao, larutkan dalam 30 ml air panas, dingin
(Lewati, karena bubuk coklat hilang, saya menggunakan 1 sendok makan pasta BF)

Bagaimana membuat:

Panaskan oven sampai 160’C. Siapkan loyang bulat (saya pakai diameter 18 cm), olesi bagian bawah dengan margarin, tutup dengan kertas roti, olesi lagi. Saat menggunakan loyang dengan sambungan, bungkus dengan aluminium foil untuk mencegah air masuk.
Campur dan saring bahan B, sisihkan.
Satu tim bahan sampai keju larut, angkat dari api. Dalam keadaan masih panas isi bahan B. Aduk hingga rata dan jangan menggerindil menggunakan pengadap atau mixer kecepatan rendah.
Tambahkan bahan C, aduk kembali hingga rata.
Di bekas dry cleaner, kocok putih telur hingga berbusa. Tambahkan perasan lemon dan gula kastor sambil terus mengocok PUNCAK LEMBUT, jangan terlalu kaku dan kering ya.
Ambil 1/3 adonan putih telur, masukkan adonan keju. Agar tercampur rata dan dimasukkan ke dalam putih telur (teknik memancing).
Aduk hingga tercampur dan pastikan semuanya tercampur rata, tidak ada adonan keju di dasar wadah.
Ambil 150 g doh, campur dengan pasta BF atau larutan coklat. Baik sekali.
Tuang 1/2 adonan putih ke dalam loyang, beri setengah adonan coklat secara acak. Tuang kembali sisa adonan putih dan terakhir tuang sisa adonan coklat. Buat motif marmer dengan tongkat atau sendok.
Letakkan di loyang yang sudah diberi panas (steam bake / au bain marie). Panggang dalam oven selama 60-90 menit (dengan oven saya sekitar 70 menit) sampai kue matang. Lakukan uji tusuk dan uji sentuhan.
Angkat kue dan dinginkan hingga kue menjauhi sisi loyang lalu dikeluarkan dari loyang. Dinginkan hingga siap dan hias sesuai selera

Karena kemampuan dekorasinya yang masih pas-pasan, saya cukup menghias kuenya dengan shake dan buah. Permukaan atasnya dilapisi selai strawberry. Benar-benar segar, rasa keju kuenya bercampur buah.

Sayangnya motif marmer itu saya kurang cantik, mungkin karena saat saya grogi motifnya dibuatnya, karena keraguan tidak bisa dijangkau di bawah pohon.

Ternyata ada rembesan air, plastik di dasar kuenya 🙁

Masih ada sedikit adonan, saya taruh cangkir alufoil. Lumayan juga ya … kalau dimakan nanti hidup disendok tulisan.

Tidak ada perayaan di rumah kami, dengan doa yang tiada henti untuk ayahku, seumur hidup dan berkah sepanjang hidupnya. Idul Fitri ya ayah. Ssst… selain Romo Milad, tanggal 13 Februari juga bertepatan dengan ulang tahun yang ke-8. Alhamdulillah… terima kasih atas segala anugrah yang telah dilimpahkan untuk keluarga kami.

In Bahasa Arab

كعكة جبنة شيدر رخامية

تم صنع هذه الكعكة اليوم كهدية لذكرى زوجي في 13 فبراير. في البداية صنع والدي المعكرونة سكوتيل .. لهو .. كوك ماكوتيل اسأل فقط نعم ، لا تعب من ذلك. هذه رغباتي الأخرى ، هو مجرد باستا. هناك بالفعل يعتقد أن صنع اللازانيا ، ولكن اتضح أن الصيد في أي حال لم يلتق حتى. يبدو أنها غيرت رأيها ، وتغيير طلبات chizkek القيام به. لأنه لا يوجد وقت لاصطياد الجبن الكريمي ، قررت أخيرًا صنع كعكة جبن شيدر. فقط كذلك فكرت والمزيد من الجبن.

تتذكر السيدة Ricke Indriani النشر عن الرخام الجميل JCC ، وقررت تجربة رخام CCC. شكرا لتقاسم نعم سيدتي …
لا تزال الوصفات هي نفس الوصفات التي أستخدمها قبل ذلك وقد كتبتها هنا. الوصفات التالية هي بالفعل بئرتان من الوصفات الأصلية ^ _ ^.

كوكلات كيك جبن شيدر

المصدر: ريك إندرياني

مواد:

260 مل حليب
80 جرام زبدة
200 غرام جبن شيدر مبشور
40 غ فرفرية طحين
30 جرام نشاء ذرة
6 صفار بيض
2 ملاعق صغيرة ليمون مبشور
د 6 بياض بيض
180 غرام سكر
2 ملعقة صغيرة عصير ليمون
20 جرام من مسحوق الكاكاو مذاب في 30 مل من الماء الساخن والبارد
(تخطي ، مع فقد المسحوق البني ، أستخدم ملعقة كبيرة من المعكرونة BF)

كيف تصنع:

سخني الفرن على 160 درجة مئوية. قم بإعداد مقلاة مستديرة (أستخدم قطرها 18 سم) ، افرك الجزء السفلي بالسمن ، وقم بتغطيته بورق الخبز ، وانتشر مرة أخرى. عند استخدام صحن الخبز مع الوصلة ، يتم تغليف العبوة بورق الألمنيوم لمنع اختراق الماء.
تخلط وتنخل المادة ب ، وتترك جانبا.
فريق من المواد حتى يذوب الجبن ، يرفع عن النار. في حالة لا تزال مادة التعبئة ساخنة B. حرك حتى تصبح ناعمة وليس menggerindil باستخدام Pengadap أو خلاط السرعة المنخفضة.
أضيفي المكونات C ، واخلطيها مرة أخرى حتى تمتزج.
في المنظف الجاف السابق ، اخفقي بياض البيض حتى يصبح رغوة. أضف عصير الليمون والسكر الناعم مع الاستمرار في هز الذروة الناعمة ، وليس قاسيًا جدًا وجافًا.
نأخذ 1/3 عجينة بياض البيض ونضع خليط الجبن. يخلط بشكل غير منظم ويوضع في بياض البيض (تقنيات الصيد).
قلبي حتى المزيج وتأكدي من أن كل شيء مخلوط جيدًا ، ولا يوجد خليط جبن في قاع الإناء.
خذ 150 غ من الدوش ، واخلطها مع المعكرونة BF أو المحلول البني. جيد بشكل غير منظم.
نسكب نصف عجينة بيضاء في المقلاة ونعطي نصف خليط الشوكولاتة بشكل عشوائي. اسكب الخليط الأبيض المتبقي وأخيرًا اسكب باقي خليط الشوكولاتة. اصنع الزخارف الرخامية بعصا أو ملعقة.
ضعها في صينية ساخنة تم تسخينها (خبز بالبخار / au bain marie). تُخبز في الفرن لمدة 60-90 دقيقة (مع الفرن حوالي 70 دقيقة) حتى تنضج الكعكة. قم بإجراء اختبار وخز واختبار اللمس.
ارفعي الكعكة واتركيها تبرد حتى تبتعد الكيكة عن جوانب صينية الخبز ثم تُرفع عن صينية الخبز. تبرد حتى تصبح جاهزة وتزين حسب الذوق

نظرًا لقدرة الديكور لا تزال متواضعة ، أقوم ببساطة بتزيين الكعكة بالاهتزاز والفواكه. السطح العلوي مغطى بمربى الفراولة. طازج حقًا ، ويشعر بالجبن الممزوج بالفواكه.

للأسف ، فكرة رخامية ليست جميلة ، ربما لأنني عندما صنعت دوافعه بترنح ، لأنه لا يمكن الوصول إلى الشك تحت الشجرة.

على ما يبدو كان هناك بعض تسرب الماء والبلاستيك في قاع كعكته 🙁

لا يزال هناك القليل من العجين ، أضع كوب الألوفويل. إلى حد ما نعم .. إذا أكلت ملعقة في وقت لاحق من الحياة.

لا احتفال في منزلنا ، مع صلاة لا تنتهي من أجل والدي ، مدى الحياة والبركات طوال حياته. عيد ميلاد نعم يا أبي. Shhhh … بالإضافة إلى الأب ميلاد ، يصادف يوم 13 فبراير أيضًا عيد ميلاد الثامن. الحمد لله .. أشكرك على كل النعمة التي فُوضت لعائلتنا.

In Bahasa Melayu

MARBLE CHEDDAR CHEESE CAKE

Kek ini dibuat hari ini sebagai hadiah untuk ulang tahun suami saya pada 13 Februari. Pada mulanya ayah saya membuat makaroni schotel..lho..kok makutel bertanya ya, tidak jemu. Itu kehendak saya yang lain, dia cuma pasta. Sudah ada pemikiran untuk membuat lasagna, tetapi ternyata memburu dalam keadaan apa pun tidak ditemui. Rupa-rupanya dia berubah pikiran, permintaan perubahan yang dilakukan chizkek. Kerana tidak ada masa untuk memburu krim keju, saya akhirnya memutuskan untuk membuat kuih keju cheddar. Sama seperti saya fikir dan lebih banyak keju.

Cik Ricke Indriani masih ingat mengenai JCC marmar yang indah, saya memutuskan untuk mencuba marmar CCC. Terima kasih kerana berkongsi ya Puan …
Resipi masih sama dengan resipi yang saya gunakan sebelum ini dan saya telah tulis di sini. Resipi berikut sudah menjadi 2 resipi asli ^ _ ^.

Coklat CHEDDAR CHEESE CAKE

sumber: Ricke Indriani

Bahan:

A. 260 ml susu
80 g mentega
Keju cheddar parut 200 gr
B. 40 g tepung purpis
30 g tepung jagung
C. 6 kuning telur
2 sudu teh lemon parut
D. 6 biji telur
180 gr gula
2 sudu kecil jus lemon
E. 20 gram serbuk koko, dilarutkan dalam 30 ml air panas, sejuk
(Langkau, kerana serbuk coklat hilang, saya menggunakan 1 sudu besar pasta BF)

Bagaimana cara untuk membuat:

Panaskan oven hingga 160’C. Sediakan loyang bulat (saya menggunakan diameter 18 cm), gosok bahagian bawah dengan marjerin, tutup dengan kertas penaik, sebarkan lagi. Semasa menggunakan penaik dengan sambungan, pembungkusan dengan aluminium foil untuk mengelakkan air menembusi.
Campurkan dan ayak bahan B, ketepikan.
Sekumpulan bahan sehingga keju larut, angkat dari api. Dalam keadaan yang masih panas isi bahan B. Kacau hingga sebati dan tidak menggerindil menggunakan Pengadap atau pengadun berkelajuan rendah.
Masukkan bahan C, kacau lagi hingga sebati.
Pada bekas pembersih kering, pukul putih telur hingga berbuih. Masukkan jus lemon dan gula kastor sambil terus menggegarkan SOFT PEAK, tidak terlalu kaku dan kering ya.
Ambil 1/3 adunan putih telur, masukkan campuran keju. Kacau sehingga sebati dan masukkan ke dalam putih telur (teknik memancing).
Kacau hingga sebati dan pastikan semuanya sebati, tiada adunan keju di bahagian bawah bekas.
Ambil 150 g doh, campurkan dengan pasta BF atau larutan coklat. Tidak teratur dengan baik.
Tuangkan 1/2 adunan putih ke dalam kuali, berikan separuh adunan coklat secara rawak. Tuangkan kembali adunan putih yang tinggal dan akhirnya tuangkan adunan coklat yang tinggal. Buat motif marmar dengan tebu atau sudu.
Letakkan di dalam dulang panas yang telah diberi api panas (steam bake / au bain marie). Bakar dalam ketuhar selama 60-90 minit (dengan ketuhar saya kira-kira 70 minit) sehingga kek masak. Lakukan ujian tusukan dan sentuhan ujian.
Angkat kek dan biarkan sejuk sehingga kek menjauh dari sisi pembakar dan kemudian keluarkan dari loyang. Dinginkan hingga siap dan dihiasi mengikut citarasa

Oleh kerana kemampuan dekorasi masih biasa-biasa saja, saya hanya menghias kek dengan goncangan dan buah. Permukaan atasnya dilapisi dengan jem strawberi. Benar-benar segar, merasakan keju keknya dicampur dengan buah.

Sayangnya motif marmar yang saya tidak cantik, mungkin kerana ketika saya dengan bersungguh-sungguh membuat motifnya, kerana keraguan tidak dapat dicapai di bawah pokok.

Rupa-rupanya ada beberapa rembesan air, plastik di bahagian bawah kuihnya 🙁

Masih ada sedikit adunan, saya meletakkan cawan alufoil. Cukup baik ya … jika dimakan sudu menulis kehidupan kemudian.

Tiada perayaan di rumah kami, dengan doa yang tidak pernah berakhir untuk ayah saya, sepanjang hayat dan berkat sepanjang hidupnya. Eid Milad ya ayah. Shhhh … selain Bapa Milad, pada 13 Februari juga bertepatan dengan ulang tahun ke-8. Terima kasih Tuhan … terima kasih atas segala rahmat yang telah diberikan kepada keluarga kami.

In Bahasa Hindi

मारबल चेदर चेस कके

यह केक आज 13 फरवरी को मेरे पति की सालगिरह के लिए एक उपहार के रूप में बनाया गया था। सबसे पहले मेरे पिता ने मकारोनी को schotel..lho..kok makutel से पूछा कि हां, इसमें कोई थकान नहीं है। यही मेरी अन्य इच्छा है, वह सिर्फ पास्ता। पहले से ही लसग्ना बनाने के लिए सोचा जाता है, लेकिन यह किसी भी मामले में शिकार करने के लिए निकलता है, जो भी नहीं मिले। जाहिरा तौर पर उसने अपना मन बदल लिया, अनुरोधों को बदल दिया chizkek do। क्योंकि क्रीम पनीर का शिकार करने का समय नहीं है, मैंने आखिरकार एक केक चेडर पनीर बनाने का फैसला किया। जैसा कि मैंने सोचा था और अधिक पनीर।

सुश्री रिकी इंद्रियानी को खूबसूरत संगमरमर जेसीसी के बारे में पोस्टिंग याद है, मैंने सीसीसी संगमरमर की कोशिश करने का फैसला किया। हाँ शेयर करने के लिए धन्यवाद मैडम …
व्यंजनों अभी भी व्यंजनों के समान हैं जो मैं इससे पहले उपयोग करता हूं और मैंने यहां लिखा है। निम्नलिखित व्यंजनों पहले से ही मूल व्यंजनों के 2 अच्छी तरह से ^ _ ^ हैं।

कोकलत चेदर चेस कके

स्रोत: रिकी इंद्रियानी

सामग्री:

A. 260 मिली दूध
80 ग्राम मक्खन
200 ग्राम कद्दूकस किया हुआ पनीर
B. 40 ग्राम आटे की पूरियां
30 ग्राम कॉर्नस्टार्च
सी। 6 अंडे की जर्दी
2 चम्मच कद्दूकस किया हुआ नींबू
डी। 6 अंडे की सफेदी
180 जीआर चीनी
2 छोटे चम्मच नींबू का रस
ई। 20 ग्राम कोको पाउडर, 30 मिली गर्म पानी में घोलकर, ठंडा करके
(छोड़ें, जैसा कि ब्राउन पाउडर खो गया है, मैं पास्ता बीएफ का 1 बड़ा चम्मच उपयोग करता हूं)

कैसे बनाना है:

ओवन को 160’C पर प्रीहीट करें। एक गोल पैन तैयार करें (मैं 18 सेमी के व्यास का उपयोग करता हूं), मार्जरीन के साथ नीचे रगड़ें, बेकिंग पेपर के साथ कवर करें, फिर से फैलाएं। कनेक्शन के साथ बेकिंग डिश का उपयोग करते समय, पानी को घुसने से रोकने के लिए एल्यूमीनियम पन्नी के साथ पैकेजिंग।
सामग्री बी को मिलाएं और चलनी, एक तरफ सेट करें।
पनीर के भंग होने तक सामग्री की एक टीम, आग से हटा दें। एक राज्य में जो अभी भी गर्म भराव सामग्री बी है। चिकनी और पेंगडैप या कम गति मिक्सर का उपयोग करके मेंगेंरिंडिल न होने तक हिलाओ।
सामग्री सी जोड़ें, मिश्रित तक फिर से मिलाएं।
पूर्व ड्राई क्लीनर में, अंडे की सफेदी को झागदार होने तक फेंटें। सॉफ्ट पेक को हिलाते हुए नींबू का रस और कॉस्टर शुगर मिलाएं, बहुत कठोर और सूखी हां नहीं।
1/3 अंडे का सफेद आटा लें, पनीर मिश्रण डालें। अव्यवस्थित रूप से इतना मिश्रित और अंडे की सफेदी (मछली पकड़ने की तकनीक) में डाल दिया जाता है।
मिश्रण तक हिलाओ और सुनिश्चित करें कि सब कुछ अच्छी तरह से मिश्रित है, कंटेनर के तल में कोई पनीर बल्लेबाज नहीं।
150 ग्राम दोहे लें, पास्ता बीएफ या भूरे रंग के घोल के साथ मिलाएं। अव्यवस्थित रूप से अच्छी तरह से।
पैन में 1/2 सफेद आटा डालें, आधा चॉकलेट बल्लेबाज को बेतरतीब ढंग से दें। शेष सफेद बल्लेबाज को वापस डालें और अंत में शेष चॉकलेट बल्लेबाज डालें। बेंत या चम्मच से संगमरमर की आकृति बनाएं।
एक गर्म ट्रे में रखें जिसे गर्म (स्टीम बेक / एयू बैन मैरी) दिया गया है। केक के पकने तक 60-90 मिनट (मेरे ओवन के साथ लगभग 70 मिनट) ओवन में बेक करें। चुभन और परीक्षण स्पर्श करें।
केक को उठाएं और केक को बेकिंग डिश के किनारों से दूर होने तक ठंडा होने दें और फिर बेकिंग डिश से हटा दें। तैयार होने तक चिल करें और स्वाद के अनुसार सजाएं

सजावट की क्षमता अभी भी औसत दर्जे का है, मैं बस एक शेक और फल के साथ केक को सजाता हूं। शीर्ष सतह स्ट्रॉबेरी जैम के साथ लेपित है। वास्तव में ताजा, फल के साथ उसके केक पनीर मिश्रित महसूस कर रही है।

दुर्भाग्य से संगमरमर की आकृति है कि मैं सुंदर नहीं है, शायद इसलिए क्योंकि जब मैंने अपने इरादों को पूरा किया, क्योंकि संदेह पेड़ के नीचे नहीं पहुंच सकता है।

जाहिर है उसके केक के तल पर कुछ पानी का रिसना, प्लास्टिक था 🙁

अभी भी थोड़ा आटा है, मैंने अल्फूइल कप डाल दिया। बहुत अच्छी तरह से हाँ … अगर खाया बाद में जीवन लेखन चम्मच।

मेरे घर में कोई उत्सव नहीं, मेरे पिता के लिए कभी न खत्म होने वाली प्रार्थना, जीवन भर आशीर्वाद और आशीर्वाद। ईद मिलाद हो पिता। Shhhh … 13 फरवरी को फादर मिलाद के अलावा, 8 वें जन्मदिन के साथ मेल खाता है। भगवान का शुक्र है … हमारे परिवार को सौंप दी गई सभी अनुग्रह के लिए धन्यवाद।

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *